28 Okt 2011

0

Berani Memulai dengan Bermimpi

  • 28 Okt 2011
  • Azzam Line
  • Share
  • Adalah Kita, bangsa Indonesia yang terkadang sering miris melihat kejadian - kejadian yang terjadi pada bangsa ini. Selalu membanding - bandingkan adalah yang biasa dilakukan oleh para manusia. Manusia memiliki mimpi, akan tetapi mimpi itu hanya menjadi angan - angan yang tiada guna. Dimana ketika melihat fenomena sosial yang terjadi. Bangsa ini mulai kehilangan arah. untuk itu diperlukan langkah awal untuk bangkit. ya. Bangkit dari keterpurukan. memulai bangkit dengan bermimpi...!

    Bermimpi sesungguhnya adalah suatu hal yang sangat mudah, tapi terkadang manusia ingin berhasil, tetapi ia tidak memiliki mimpi. Bukankan langkah awal yang harus kita lakukan adalah BERMIMPI. Karena dengan secara tidak sadar kita akan digerakkan untuk kemudian melangkah untuk mengagapai Impian - Impian dalam hidup kita. Untuk itulah diperlukan mimpi yang akan menggerakkan kita untuk bergerak ke arah selanjutnya.

    Mimpi - mimpi itu senantiasa akan sangat berarti, bilamana mimpi adalah mimpi yang akan menggerakkan rasa positif dan percaya diri kita. Pertanyaan kemudian, apakah anda punya mimpi? Jika ya, maka akan menjadi langkah awal yang besar untuk menggapai impian kita tersebut. Jika tidak!, maka apa yang kita akan lakukan tidak memiliki arah dan tujuan yang akan kita capai. Bagaimana kita akan menentukan arah visi kehidupan kita, jikalau Bermimpi saja tidak berani. Itulah kelemahan kebanyakan manusia Indonesia...

    Wahai Bangsa Indonesia, Bermimpilah, karena Bermimpi itu GRATIS!!




    Achmad Mintaro

    0 Responses to “Berani Memulai dengan Bermimpi”

    Posting Komentar

    Subscribe