8 Des 2011

0

Domain CO.CC telah di Index Google, Bagaimana subdomain anda?

  • 8 Des 2011
  • Azzam Line
  • Share
  • Kabar gembira buat anda yang memiliki free subdomain di layanan co.cc , bahwa google telah memberi hadiah kepadanya. Jadi buat teman teman yang memiliki akun disana pasti senang hati dong klo google akan kembali mengindeks blog teman teman yang sekian bulan telah hilang dari peredaran. Hilangnya dari peredaran setahu saya saat juni atau juli deh, soalnya waktu itu pas blognya endipiran.co.cc cukup bertahap di serp google.co.id di peringkat satu,ketika kontes SEO dengan kata kunci "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah", tetapi gak lama telah menghilang dikarenakan google telah menghukum co.cc.

    Sore ini, 8 desember 2011. saya iseng cek - cek free domain yang saya miliki di google dengan cek site: www.creamanisa.co.cc eh muncul deh pengindekxan nyah... AlhamduLILLAAH deh kalo gitu.. terus yang udah expired kunjungi lagi co.cc nya ya... :)

    Nah, untuk lebih amannya, segera dech daftarin ke google webmaster biar google nganggap penting blog atau website teman2. Selamat ya co.cc sudah di index google.

    Wassalaamu'alaykum... :)

    Top Blogs

    0 Responses to “Domain CO.CC telah di Index Google, Bagaimana subdomain anda?”

    Posting Komentar

    Subscribe