28 Okt 2011

0

VIAR Motor Indonesia

  • 28 Okt 2011
  • Azzam Line
  • Share
  • VIAR Motor Indonesia, Perkembangan pasar industri kendaraan motor di indonesia sangatlah menakjubkan. Hingga tahun 2009 Kepolisian Republik Indonesia mencatat bahwa pengguna kendaraan motor di Indonesia sebanyak 52. 433.132. Tentunya pada akhir 2011  bisa lebih banyak dibanding dua tahun sebelumnya. Hingga hari ini pasar kendaraan motor ini masih dikuasai oleh raksasa dari jepang maupun china.  Hal ini membuat kita cukup miris apakah kemudian bangsa Indonesia tak mampu memproduksi kendaraan motyor sendiri?


    Tantangan ini dijawab oleh  PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk . Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo telah meraih penghargaandari IBOR untuk kategori rekor penjualan motor non Jepang selama tiga tahun (2008, 2009 dan 2011). Selain itu bahwa Motor Karya merupakan “The Best Motor Niaga tahun 2010" versi majalah motorave.  Ini merupakan kepercayaan dan perhatian yang terbaik bagi VIAR untuk memproduksi, distribusi dan menjual roda 3 dari majalah otomotif. Hal ini membuktikan bahwa hingga saat ini tingkat kepercayaan akan Viar sebagai kendaraan motor  cukup luar biasa. Hal ini dikarenakan  Viar Motor Indonesia mampu membantu  segala aktifitas yang dilakukan masyarakat 


    Indonesia sebagai negara berkembang, dimana banyak penduduk di negara ini  melakukan aktifitas wirausaha kecil dan menengah (UKM). Tertcatat dari KADIN, jumlah pelaku UKM sebanyak 53juta. Para pengusaha kecil dan  menengah membutuhkan alat transportasi untuk melancarkan kegiatan usaha mereka. Alat transportasi yang berkualitas dan murah  merupakan pilihan yang akan dicari oleh para pelaku usaha ini. Untuk itulah Viar Motor Indonesia  yang  diproduksi oleh PT Triangle Motorindo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.




    Adalah KARYA varian yang diproduksi oleh VIAR Motor Indonesia. Dimana kendaraan bermotor beroda tiga yang memiliki ruang di bagian belakang ini dapat digunakan untuk menempatkan  barang-barang yang hendak diangkut.  Sepeda Motor ini sebagai solusi pendukung dalam segala kegiatan usaha yang dilakukan oleh masyarakat. Dengan mesin 150 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler. Sedangkan Karya 200 bermesin 200cc terbaru dan Radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan.  Kapasitas daya angkut mencapai 1200kg dimana dimensi luas lebih lebar daripada tipe Karya 150. untuk pengecatan KARYA sudah menggunakan teknologi Electro Plating untuk anti karat.

    Untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat akan permintaan Viar Motor Indonesia. ini Lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR MOTOR INDONESIA . Dari segi pembiayaan, VIAR juga didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance. Hal ini telah mengukuhkan eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia .








    0 Responses to “VIAR Motor Indonesia”

    Posting Komentar

    Subscribe