3 Nov 2011

3

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

  • 3 Nov 2011
  • Azzam Line
  • Share

  • Masyarakat kita pantas bangga memiliki perusahaan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang bergerak di dunia otomotif. Perusahaan ini mampu bersaing dalam skala Nasional maupun Internasional yang dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah di raihnya. Adalah PT Gajah Tunggal Tbk selain sebagai produsen, ia juga menjadi distributor Ban GT Radial.

    Inovasi produk yang dilakukan oleh PT Gajah tunggal menghasilkan karya yang luar biasa. Sejak berdirinya 60 tahun yang lalu, perusahaan ini terus melakukan inovasi yang terbaik guna menjawab tantangan yang semakin hari semakin ketat. Semua itu pastinya tidak mudah untuk kemudian membangunnya. Rintisan sejak awal hingga menjadi perusahaan yang terkenal dalam bidang otomotif yang menyediakan Ban untuk berbagai jenis kendaraan.

    Produk - produk yang berkualitas ini menjadi bukti bahwa anak bangsa menunjukkan kemampuannya untuk maju. Kendaraan yang digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya maupun masyarakat dunia umumnya sudah tidak asing lagi dengan produk yang dihasilkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Hingga saat ini misalnya, orang Indonesia sangat mengenal merek ban IRC untuk kendaraan bermotor dan GT RADIAL untuk kendaraan jenis mobil.

    Sebut saja IRC, setiap kita membeli produk untuk mengganti ban kita, pasti kita selalu menanyakan tentang Ban IRC, baik kualitas dan harganya. Masyarakat tentunya sudah mengetahui akan hal ini. Harga cukup untuk produk berkualitas handal untuk IRC ini. Pilihan ban terbaik tentunya menjadi hal yang anda pilih bukan?.. He.. Tentu saja, kita gak mau di kemudian hari kesringan ganti cuma gara-gara salah memilih kualitas ban yang tidak terjamin.

    Untuk Ban dalam sendiri kita tahu bahwa banyak di bengkel-bengkel di pinggir jalan menyediakan berbagai merek baik dari merk maupun dari luar negeri yang murahan. Tetapi kebanyakan kita tentu gak mau terkecoh atas kualitas yang tidak terjamin itu.  Produk produk yang murah dan tidak terjamin kualitasnya itu sudah sangat banyak di pasaran kita. Bagaimana tidak pemborbardiran terus dilakukan pada pasar Indonesia. Jangan sampai kita terkecoh kawan.

    Lain halnya dengan produk Ban terbaik di Indonesia GT Radial. Produk besutan PT Gajah Tunggal ini dikhususkan untuk merk Ban yang digunakan untuk kendaraan mobil. Perusahaan terkenal yang memproduksi kendaraan seperti Toyota Astra dan Daihatsu menggunakan produk yang dikeluarkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk untuk melengkapi bagian terpenting dalam kendaraan mobil. Ya, itulah GT Radial. Kualitas yang selalu dijaga merupakan jawaban atas kebutuhan akan banyaknya kemunculan produk-produk tak berkualitas.

    Inovasi Terbaik untuk mengeluarkan produk yang tiada henti ini membuahkan hasil dengan memproduksi Ban yang ramah Lingkungan. Jenis Varian terbaru itu adalah GT Radial Champiro ECO. Poduk yang resmi dirilis Juni 2010 itu mendapatkan apresiasi penghargaan dari MURI sebagai produsen di bidang otomotif yang memproduksi pertama kali sebagai ban yang ramah lingkungan.

    Top Blogs

    3 Responses to “Ban Terbaik di Indonesia GT Radial”

    Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial mengatakan...
    6 November 2011 pukul 21.22

    dukung ssaya jga sob.... > BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL


    Novita Sarah mengatakan...
    6 November 2011 pukul 21.50

    Dukung Saya Jga Ya Sob...
    soalnya saya jga ikutan nih kontes

    BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL


    Novita Sarah mengatakan...
    6 November 2011 pukul 21.52

    Dukung Saya Jga Ya Sob...
    soalnya saya jga ikutan nih kontes

    BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL


    Posting Komentar

    Subscribe